Wednesday 10 April 2013

Cantik Dambaan Setiap Wanita

Cream sari

Cream sari – Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat semua serba mudah. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, dapat kita temukan produk kecantikan atau formula yang memberikan kemudahan atau perawatan tubuh yang terbaik. Semua itu telah diciptakan sedemikian rupa dengan bantuan teknologi seperti sekarang ini. Walaupun ada nilai plus maupun minus dari penggunaan produk kecantikan ini, namun semua tergantung dari kebutuhan dan masalah masing-masing wanita.

Seperti halnya cream sari kosmetik yang saat ini telah banyak yang menggunakan, ini merupakan bukti bahwa produk sarikosmetik dapat memberikan hasil yang baik dan aman untuk masyarakat. Karena tidak semua kosmetik yang beredar di pasaran terdaftar di BPOM, atau bisa dibilang yang tidak terdaftar di BPOM bisa jadi mengandung mercury. Hal ini harus menjadi perhatian kaum wanita demi kesehatan dan kecantikan selanjutnya.

Wajah cantik dengan kesehatan yang terjamin dari pemakaian kosmetik, harus menjadi tujuan dari semua masyarakat termasuk juga negara dalam mengawasi adanya peredaran kosmetik. Maka dari itu, ada lembaga yang khusus mengawasi adanya peredaran obat ataupun dalam kategori makanan yang sehat dan aman untuk dikonsumsi masyarakat. Termasuk dalam kategori obat adalah kosmetik pemutih wajah.

Kosmetik pemutih wajah yang beredar dimasyarakat sudah seharusnya mempunyai ijin BPOM sebagai standart kosmetik yang aman untuk digunakan. Dan Cream Sari adalah salah satu yang telah memenuhi uji dari badan BPOM dengan dikeluarkannya Nomor sebagai legalitas cream yang aman untuk digunakan masyarakat.

No comments:

Post a Comment